Super Hero Marvel Terkuat


KUMPULAN SUPER HERO TERKUAT 

1. One-Above-All:
Ranking Kekuatan Karakter Marvel Comic!!!!!One-Above-All ini adalah satu-satunya makhluk maha kuasa di dunia Marvel. Karakter yang satu ini cuma pernah muncul beberapa kali, beda lagi sama karakter Marvel lain yang namanya juga “One Above All”, pemimpin dari “Celestials”. Pertama kali disebutin sama Living Tribunal ke Doctor Strange, karakter yang satu ini sering disebut orang-orang sebagai penciptanya Marvel itu sendiri.
kekuatannya? ya maha kuasa gan, mau ngapain aja bisa!!!
Fantastic Four juga pernah nyasar ke tempatnya ini orang (waktu itu dalam wujud Jack Kirby), sangar gan, mereka ketemu komikusnya sendiri…
Ranking Kekuatan Karakter Marvel Comic!!!!!
The Thing digambarin

2. Beyonder:
Ranking Kekuatan Karakter Marvel Comic!!!!!Beyonder adalah makhluk ekstradimensional super kuat yang asal-usulnya disengketakan. Maha kuasa secara virtual di dunianya, berkali-kali menjadi penyelamat dan musuh terbesar manusia dalam perjalanannya untuk memahami sifat manusia (kayak ustad aja gan)
Beyonder awalnya dateng dari dunia diluar dunia Marvel yang disebut “Beyond-Realm” yang isinya afalah segala sesuatu yang berada diluar multiverse kita. Jadi bisa dibilang Beyonder ini dari alam yang berbeda yang itu levelnya diatas alam kita, kayak jin gitu lah… Nah, dia baru tau alam kita itu pas “Molecule Man” mendapat kekuatannya karena kecelakaan atom. Kejadiannya si Molecule Man ini saking pentingnya sampai nembus dari alam kita kealamnya si Beyonder. Eh, begitu ketahuan, alam kita dipakai mainan sama si Beyonder. Ngeliat tingkah laku manusia yang aneh, dia penasaran, yaudah dia pelajari, dia tinggal sama kita-kita, istilahnya kerja prakterk lah gan…. Tapi saking anehnya manusia, dia gak paham-paham, frustasi deh… Beyonder melakukan berbagai kekacauan sampai akhirnya diakhiri sama si Molecule Man itu sendiri…
kekuatannya ya maha kuat dan pintar di dunianya sendiri

 3. Living Tribunal:
Ranking Kekuatan Karakter Marvel Comic!!!!!Living Tribunal adalah makhluk tunggal yang ada pada semua multiverse Marvel. Makhluk paling kuat di multiverse marvel itu sendiri.
Living Tribunal ini sendiri dibuat oleh One-Above-All untuk melindungi dunia tanpa batas. Baginya, bumi itu bagaikan debu di lautan. Dia dengan sigap menjaga multiverse Marvel dari segala ketidak seimbangan atau anomali yang terjadi pada semua universe atau dimensi Marvel. Memiliki 3 wajah: 1 wajah setengah tertutup melambangkan pembalasan, 1 wajah ditutup sepenuhnya melambangkan kebutuhan, dan 1 wajah yang terlihat sepenuhnya melambangkat keadilan. Ketiga wajah ini yang menjadi hakim atas segalanya di dunia Marvel, anggapan manusia akah benar dan salah bukan apa-apa di mata Living Tribunal.
Agan semua mungkin tahu tentang yang namanya “Infinity Gauntlet“, Infinity Gauntlet adalah sarung tangan tempat menaruh keenam batu Infinity Gem. Nanti di Avangers 3, Infinity Gauntlet ini bakalan dipakai sama “Thanos” (makhluk ungu di endingnya avanger 1 sama 2 itu lo). Infinity Gauntlet ini memberikan Thanos kekuatan kekuatan, realita, ruang, waktu, pikiran, dan jiwa. Intinya kalau pakai sarung tangan ini ente jadi dewa lah gan.
Tapi, sekuat-kuatnya Infinity Gauntlet ini, yang namanya Living Tribunal ini GAK MEMPAN SAMA SEKALI sama efek dari sarung tangan ini. Tapi, ketika dimintain tolong buat menghentikan Thanos, dia mah ogah, ini berarti meskipun Living Tribunal ini adalah penjaga perdamaian dimensi, dia gak bakalan langsung turun tangan jika suatu kejadian gak akan membuat perpecahan antar dimensi. Nah, tapi pas si Adam Warlock make ni sarung tangan trus menimbulkan kekacauan antar dimensi, langsung turun tangan dah si Living Tribunal, sampai-sampai dibuat kekuatan Infinity Gauntlet gak bisa dipakai oleh suatu Individual lagi!!

4. Nemesis:
Ranking Kekuatan Karakter Marvel Comic!!!!!Tadi ane kan sudah jelasin tentang “Infinity Gem“, nah Nemesis ini adalah makhluk yang memecah jadi Infinity Gem tersebut.
Asal-usul makhluk yang satu ini masih gak jelas, pokoknya tau-tau dia ada di dunia ini, kesepian, terus bunuh diri dan ngubah jiwanya jadi 6 batu Infinity tersebut, batu tersebut memiliki kekuatan kekuatan, realita, ruang, waktu, pikiran, dan jiwa.. Sekarang batu-batu tersebut dijaga oleh sebuah grup bernama “Infinity Watch” agar tidak disalahgunakan lagi.
Meskipun gak jelas dia ini baik atau tidak, sempat pernah mau dihidupkan kembali sama vampire bernama Rune, tapi harus dihentikan sama Silver Surfer, salah satu anggota Infinty Watch. Jadi bisa diasumsikan kehadiran Nemesis ini akan menimbulkan kerusakan yang sangat besar.
Infinty Watch:
Ranking Kekuatan Karakter Marvel Comic!!!!!
anggota Infinty Watch

5. Thanos (+Infinity Gauntlet):
Ranking Kekuatan Karakter Marvel Comic!!!!!Ini dia gan! karakter mainstream pertama di list ini!! Thanos adalah villain yang akan muncul pada film Marvel The Avengers yang ke-3, “The Avengers: Infinty War” yang akan terbagi menjadi 2 Part (ane merinding sendiri gan ngebayangin filmnya bakalan bijimana)… Meskipun dia sudah muncul pada after-credit scenenya 2 film the Avangers (sama guardian of galaxy kalau gak salah?), kayaknya sampai sekarang belum disebutin aktor yang main jadi Thanos siapa…
Nah, kalau ane jelasin panjang lebar sejarahnya Thanos, bisa jadi 1 thread sendiri, jadi ane jelasin singkatnya aja gan. Intinya Thanos itu alien super kuat dan jenius, meskipun begitu, tanpa Infinity Gauntlet, rankingnya dalam list ini akan turun beberapa point… Thanoss amat sangat mencintai dan menyembah “Miss Death” yang merupakan perwujudan kematian itu sendiri. Parahnya, Miss Death ini juga sempet pacaran sama Deadpool yang ngaco itu, Nah loh!! (tapi sampai sekarang belum pernah dibahas cinta segitiga ini, bisa-bisa hancur dunia kalau deadpool tarung sama thanos! ).
Hebatnya Thanos, segala hal yang dia lakukan sampai menghancurkan dunia itu segalanya dia lakukan untuk membuktikan cintanya kepada si Miss Death itu sendiri. Dia ingin membuktikan kalau dia itu pantas menjadi pendampingnya. Emang cewek bisa buat orang gila gan!!!
Spoiler for Thanos patah hati:
Ranking Kekuatan Karakter Marvel Comic!!!!!

 6. The Fulcrum:
Ranking Kekuatan Karakter Marvel Comic!!!!!The Fulcrum ini bisa dibilang hampir sama dengan One-Above-All, karena merepresentasikan si komikus itu sendiri juga, cuma karna hanya pernah muncul 2 kali dan gak pernah benar-benar menunjukkan ke-maha kuasaannya, jadinya ranknya ya turun…
The Fulcrum sendiri adalah kekuatan kosmik kuno maha kuasa dan maha mengetahui, para Celestials, Watchers, sama Horde akan mematuhi perintahnya tanpa babibu!!!
The Fulcrum ini magang sebagai bartender di “The Vestibule” dimana para “Eternals” mampir. Dikatakan The Fulcrum ini adalahperwujudan Jack Kirby, orang yang secara harfiah menciptakan karakter Celestials dan Eternals.
 Jack Kirby:
Ranking Kekuatan Karakter Marvel Comic!!!!!

7. Molecule Man:
Ranking Kekuatan Karakter Marvel Comic!!!!!Molecule Man adalah seorang karakter yang teramat sangat kuat dan berbahaya. Dia memiliki kekuatan untuk mengontrol segala bentuk zat dan energi!!!. Meskipun terkadang digolongkan sebagai musuh yang salah dipahami, Molecule Man berkali-kali bertindak sebagai pahlawan.
Origin singkat: Nama aslinya adalah Owen Reece, seorang pria lemah, pemalu, anak mama, penakut, dan marah kepada dunia (pokoknya hidupnya jelek aja lah gan.) Suatu saat, ketika lagi kerja di pembangkit listrik tenaga atom, dia gak sengaja mengaktifkan sebuah alat eksperimen yang membuka portal ke dimensi lain (parah bener keteledorannya). Portal ini membuat dia terekspos dengan sebuah ledakan dahsyat sebuah kekuatan aneh. Ledakan ini membuat wajahnya jadi punya pula-pola bentuk petir gitu, tapi juga membuat dia punya kekuatan dahsyat yang dia gunakan untuk melampiaskan kemarahannya terhadap dunia. Kalau soal kekuatan, mungkin bisa dibilang kalau yang satu ini kekuatannya mirip dengan Dr Manhattan nya DC comic.
Meskipun punya kekuatan dewa, hidupnya karakter yang satu ini ngenes gan! sampai dia MEMBUAT anak laki-laki sendiri untuk menghiburnya (macam gepeto aja gan )

 8. Akhenaten:
Ranking Kekuatan Karakter Marvel Comic!!!!!Akhenaten dulunya adalah Pharaoh Mesir pada tahun sekitar 1300 sebelum masehi yang dipilih oleh para Celestial untuk mendapat porsi besar kekuatan dari hati alam semesta.
Awalnya diberi kekuatan ini untuk merekrut member-member celestials yang lainnya… Eh, tapi begitu dapet kekuatan, dia malah ngebunuh semua dewa dan super hero di bumi pada waktu itu… Thanos yang kebetulan lagi waras yang akhirnya nyuri hati alam semesta itu sendiri (bukan untuk diartikan secara romantis lo gan…) dan pergi ke masa lalu untuk mencegah Akhenaten untuk mendapatkan kekuatannya dari awal. Tanpa kekuatannyam akhirnya Akhenaten pun mati dengan normal pada akhir hidupnya…
Kekuatan Akhenaten itu sendiri adalah kekuatan kosmik.

9. Hunger:
Ranking Kekuatan Karakter Marvel Comic!!!!!Hunger adalah entiti dari dimensi lain yang memakan sebuah realita!!.
Hunger adalalah makhluk yang telah memakan banyak alam semesta. Waktu itu dia pingin makan realita 616 (relita utama dalam marvel yang paling sering digunakan untuk cerita origins), dia tau keberadan 616 itu sendiri ketika lagi ada perebutan Infinity Gauntlet itu, tapi awalnya gak tau realita 616 ini letaknya dimana. Nah, pas ketemu, eh dia gak bisa masuk ke realita 616 karena semesta yang satu ini “bulat”, jadinya harus “dibuka” dari kedua arah. Si Hunger ini bisa buka gerbang yang luar, tapi harus ngibulin seseorang dari semesta 616 buat buka gerbangnya dari dalam. Dalam cerita ini, dia ngibulin Galactus buat ngambil semua infinty gem dan ngebuka gerbangnya…
Emang agak bingungin dan gak jelas karakter yang satu ini, soalnya mainnya sama “realita” atau semesta atau apalah namanya…

10. Eternity:
Ranking Kekuatan Karakter Marvel Comic!!!!!Eternity adalah makhluk abstrak, relatif maha kuasa yang merepresentasikan semua waktu dan realita dalam semesta. Eternity sudah ada sejak permulaan alam semesta. Dia kekal.
Eternity adalah saudara kembar dari Infinty, dan kekasih dari Ratu Never. Adalah sudara dari Death dan Oblivion. Bersama mereka memiliki tugas untuk menjaga keseimbangan diantara kematian, ketenangan, dan entropi. Eternity adalah bagian dari pantheon kosmik kecil (apalah itu artinya) yang merepresentasikan 3 kekuatan dasar dalam alam semesta, yaitu: Keadilan (Galactus),Kebutuhan (Eternity & Infinity), dan Pembalasan (Death & Oblivion). Sementara Infinity merepresentasikan ruang, eternity merepresentasikan waktu. Tapi, kalau Infinity lagi absen, Eternity juga bisa mewakili merepresentasikan ruang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Filosofi Catur

Cara MeRoot HP Android