Karakter Mobile Legends

5 Hero Mobile Legend Terbaik yang Sangat Berguna Dalam Tim Tempur

Mobile Legend adalah salah satu games berbasis action yang memiliki puluhan hero dengan sekill berbeda dan bisa kamu pilih secara bebas untuk bertanding antar player. Dari puluhan hero yang bisa kamu pilih, ada beberapa hero terbaik yang memiliki kemampuan bertanding, serangan skill dan teknnik tingkat tinggi secara optimal dalam sebuah tim. Apa saja? Berikut ulasannya.
1. Natalia

ahloo mobile legend
Natalia bisa dibilang merupakan hero Mobile Legend terbaik dalam menjalani perannya sebagai carry. Natalia juga dilengkapi dengan kemapuan pasif yang sangat kuat. Natalia juga mampu berjalan dalam bayangan ketika dia bersembunyi di antara semak-semak. Ketika dia menghilang, pada pukulan pertamanya akan memberikan status “silence” kepada musuh.
Selain itu serangan Natalia akan lebih besar ketika menyerang dari belakang. Sekilas dia sangat mirip dengan Riki yang berasal dari Dota 2. Dengan kombo skill yang dia miliki, tentunya Natalia mampu menyusup dengan mudah dan menghabisi lawan-lawannya secara cepat. Berikut adalah kemampuan atau skill yang Natalia miliki.
  • Assassin Instinct – Ketika melakukan serangan dari belakang akan mendapatkan bonus damage sebesar 20%. Jika Natalia berada di semak-semak selama 2 detik tanpa terserang atau menyerang, ia akan memasuki mode Stealth yang mempercepat pergerakannya. Ketika keluar dari semak-semak, mode ini bertahan selama 5 detik. Serangan normal berikutnya memberikan tambahan serangan 50% dan memberikan status silence kepada musuh selama 2 detik.
  • Claw Dash – Serangan lurus kedepan memberikan kerusakan fisik kepada semua musuh yang dilewatinya. Jika terkena musuh, skill ini bisa digunakan kembali.
  • Smoke bomb – Melemparkan bom asap yang menjadikan area sekitar penuh asap. Musuh yang berada di asap ini akan terkena slow. Sedangkan Natalia yang berada di asap justru menambah attack speed dan menghindari seluruh serangan musuh (bukan skill).
  • Cold-blooded Strangling – Melakukan serangan cepat berurutan, memberikan serangan fisik dan memberikan slow 65% kepada musuh yang terkena serangan ini.
2. Hayabusa
ahloo mobile legend
The Shadow Of Iga, Hayabusha ini adalah salah satu ninja terbaik di clan-nya. Memiliki skill tingkat tinggi, membuatnya sulit ditangkap oleh musuh. Hayabusha mampu bergerak dengan sangat lincah, bahkan dapat berpindah tempat secara otomatis dengan menggunakan kemampuan bayangan yang dimilikinya. Ia juga dilengkapi dengan kemampuan farming yang hebat yang dapat membuatnya bertahan di mid line, meskipun harus melawan mush tipe range, ia memiliki skill ultimate terkuat di game Mobile Legend ini. Semua skill Hayabusa sangat mendukung kemampuannya di medan tempur. Ia mampu menyerang musuh secara mendadak dari tempat yang tidak dikira-kira. Berikut adalah daftar skill yang dimiliki Hayabusa.
  • Ninjutsu: Shadow Heal – Setelah memberikan serangan kepada target yang sama selama 4 kali, Hayabusa akan melakukan healing untuk menyembuhkan HP-
  • Phantom Shuriken – Melemparkan tiga shuriken ke depan. Setiap shuriken memberikan damage cukup tinggi dan memperlambat pergerakan musuh 50%. Jika semua shuriken berhasil mengenai musuh, Hayabusa akan mendapatkan 50% dari mana yang digunakan.
  • Quad Shadow – Memanggil bayangan di empat arah berbeda. Jika bayangan tersebut terkena musuh akan memberikan damage dan slow 50%. Hayabusa bisa melompat ke arah bayangan musuh. Memberikan damage fisik tambahan, dan memungkinkannya untuk meloncat ke bayangan lainnya.
  • Ougi: Shadow Kill – Hayabusa bersatu dengan bayangan, memberikan serangan cepat kepada semua musuh yang berada di dekatnya. Memberikan damage fisik yang cukup tinggi. Jika mengenai target yang sama, damage akan meningkat 5% setiap pukulannya.
3. Nana
ahloo mobile legend
Walaupun Nana memiliki pertahanan yang rapuh dan lemah, Nana bisa menjadi salah satu hero support terbaik untuk team fight. Nana juga memiliki skill disable terbaik di game ini. Selain skill disable-nya, skill nuke yang dimiliki Nana juga mampu membuat musuh kewalahan dari awal hingga akhir game. Bisa dibilang semua skill yang dimiliki Nana sangat berguna untuk menyusahkan musuh. Beriku adalah skill yang dia miliki.
  • Nimble – Meningkatkan kecepatan berjalan 10% (stack hingga 20%), setiap kali ia menggunakan skill-nya.
  • Boomerang – Melemparkan bumerang raksasa dari jauh. Memberikan serangan magic kepada musuh yang dilewati. Ketika bumerang kembali, akan memberikan serangan magic kembali.
  • Morph Spell – Mengubah hero musuh menjadi Dragon Cat. Mereka tidak mampu menyerang atau menggunakan skill, slow, dan menerima magic damage.
  • Dragon Cat Summon – Memanggil Dragon Cat raksasa pada suatu area. Memberikan magic damage dan mementalkan semua musuh yang ada di area tersebut ke udara.
4. Franco
ahloo mobile legend
Jika kamu menyukai Pudge di Dota 2, maka kamu pasti akan memilih Franco yang berbasis pada Pudge versi Mobile Legend. Franco juga bisa dikatakan sebagai tanker yang memiliki disable terbaik. Franco bertugas sebagai Crowd Control dengan memiliki skill iniatiator dari jarak jauh. Franco juga berfungsi sebagai “locker” yang mampu mengunci pergerakan musuh yang biasanya digunakan pada hero carry lawan. Meskipun menjadi hero berbasis Pudge terbaik, cara memainkan Franco terbilang sangat sulit. Untuk itu, pemain harus benar-benar mempelajari dan harus terbiasa dengan kemampuannya. Berikut adalah skill yang dimiliki.
  • Wasteland Force – Ketika pada mode Escape, meningkatkan kecepatan berjalan 10% dan HP regen 0.5% per detik.
  • Iron Hook – Menggunakan rantai berkail, Franco melempar dan menarik musuhnya mendekat. Memberikan damage fisik yang tinggi.
  • Fury Shock – Menggetarkan tanah, memberikan damage fisik kepada semua musuh disekitarnya, dan memperlambat gerak mereka hingga 70% selama 1,5 detik.
  • Brutal Massacre – Memukul musuh hingga 6 kali, memberikan damage fisik. Target musuh akan mengalami stun ketika Brutal Massacre dilakukan.
5. Fanny
ahloo mobile legend
Fanny merupakan Assassin terkuat dibanding hero Mobile Legend kebanyakan. Karena Fanny memiliki mobilitas tinggi dan mudah untuk melakukan farming di lane manapun, dia mudah untuk membunuh banyak hero musuh dari awal hingga akhir permainan. Namun sayangnya Fanny sulit untuk digunakan. Kelebihan Fanny lainnya adalah dia mampu menggunakan “Energy” untuk menggunakan skill, bukan “Mana”. Regenerasi Energy yang dilakukan Fanny terbilang jauh lebih cepat, sehingga Fanny dapat menggunakan skill-nya sesering mungkin. Berikut adalah skill-skill yang dimilikinya.
  • Air Superiority – Meningkatkan damage yang dihasilkan ketika melayang dari 10% menjadi 20% sesuai dengan kecepatan melayang. Berikan mark “Prey” kepada musuh yang bisa di stack hingga 2 kali. Membunuh musuh dengan mark “Prey” akan meningkatkan Energy untuk Fanny.
  • Tornado Strike – Menyerang musuh dengan serangan memutar. Memberikan 260 serangan fisik kepada semua musuh didekatnya.
  • Steel Cable – Melontarkan kabel ke depan, jika mengenai dinding, Fanny akan menarik diri (melayang) ke target. Ketika mendekati musuh sekaligus melontar, maka Tornado Strike akan dengan otomatis terpakai untuk mengenai mereka.
  • Cut Throat – Serangan cepat ke arah musuh, memberikan 500 damage fisik. Memberikan kerusakan tambahan sebesar 20% kepada musuh yang memiliki mark “Prey.”
sumber: duniaku

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Filosofi Catur

Super Hero Marvel Terkuat

Cara MeRoot HP Android